Hasil Lengkap Euro 2024 Tadi Malam: Jerman Nyaris Antiklimaks, Hungaria Jaga Asa ke 16 Besar.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Tobias Schwarz

Hasil Lengkap Euro 2024 Tadi Malam: Jerman Nyaris Antiklimaks, Hungaria Jaga Asa

Senin, 24 Juni 2024 - 05:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Jerman hampir mengalami kekalahan ketika bersua Swiss dalam matchday terakhir Grup A Euro 2024, di Frankfurt Arena, Frankfurt, Senin (24/6/2024) dini hari WIB.

Dipimpin oleh para gelandang berpengalaman seperti Ilkay Gundogan dan Toni Kroos, Jerman menang kewalahan menghadapi Swiss.

Jerman sejatinya tampil dengan baik pada awal laga. Mereka menciptakan beberapa peluang setelah mengandalkan bola-bola panjang untuk mengatasi tekanan lini tengah Swiss.

Namun, Justru Swiss yang memecah kebuntuan pada menit ke-28 dengan memanfaatkan kelengahan Musiala dan Joshua Kimmich.

Musiala kehilangan bola di area pertahanan sendiri untuk membuat Swiss melancarkan serangan balik. Kimmich sempat menguasai bola sebelum kemudian terlepas, dan membuat Remo Freuler dapat menyodorkan bola kepada Dan Ndoye untuk dikonversi menjadi gol pembukaan bagi Swiss.

Jerman mengandalkan serangan yang sama setelah turun minum ketika pelatih mereka Julian Nagelsmann melakukan sejumlah pergantian pemain, tetapi tuan rumah hanya mampu menciptakan beberapa peluang bersih saat berhadapan dengan Swiss yang disiplin bertahan untuk mengamankan keunggulannya.

Bek Manchester City, Manuel Akanji, melakukan blok penting untuk mencegah Kimmich melesakkan bola dari jarak dekat pada pertengahan babak kedua.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral