Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • UEFA

Bukan Cristiano Ronaldo, Sang Pelatih Justu Memuji Winger Timnas Portugal Ini Saat Mengalahkan Republik Ceko

Rabu, 19 Juni 2024 - 07:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez bukan memuji Cristiano Ronaldo saat meraih kemenangan atas Republik Ceko dengan skor 2-1 pada pertandingan Grup F Euro 2024 di Stadion Redbull Arena, Leipzig, Rabu (19/6/2924) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Martinez memuji Conceicao yang mencetak gol penentu kemenangan Timnas Portugal.

"Segalanya sulit bagi kami hari ini tetapi dari cara mereka bereaksi, kami pantas menang. Francisco (Conceicao) adalah contoh terbaik dalam 'mendapatkannya'. Dia menunjukkan bahwa dia siap membantu tim," ungkap Martinez.

"Dia pemain yang sangat matang dan memiliki kemampuan menghadapi bahaya di dalam kotak penalti. Francisco melakukan apa yang telah dia lakukan selama empat bulan terakhir untuk tim klubnya. Itu tidak mudah, dia menunjukkan karakter dan kemampuannya," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Conceicao menjadi penentu bagi kemenangan Portugal atas Republik Ceko berkat gol yang ia cetak pada menit 90+2 dan mengubah skor menjadi 2-1, setelah sempat bermain imbang 1-1.

Kemenangan ini membuat Portugal berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Euro 2024 dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan, hanya kalah produktivitas gol dari Turki di posisi pertama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral