Zinadine Zidane bersama penggawa Real Madrid.
Sumber :
  • Instagram/@zidane

Real Madrid Bela Zidane yang Dihina Presiden Federasi Sepak Bola Prancis

Senin, 9 Januari 2023 - 23:39 WIB

Real Madrid telah merilis pernyataan yang mengecam Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Nöel Le Graët atas komentarnya tentang Zinedine Zidane.

Klub raksasa Spanyol itu sangat marah karena pesepakbola legendaris itu tidak dihormati.

Kylian Mbappe juga tidak senang dengan komentar Le Graët tentang mantan bos Los Blancos itu. Dia mengklaim bahwa Zidane adalah orang Prancis dan harus dihormati dengan segala cara.

"Real Madrid C.F. menyesalkan komentar tidak menyenangkan yang dibuat oleh presiden Federasi Sepak Bola Prancis Nöel Le Graët mengenai Zinedine Zidane, (dia) salah satu legenda olahraga terbesar di dunia,” bunyi keterangan resmi Madrid.

"Pernyataan itu menunjukkan kurangnya rasa hormat untuk salah satu sosok yang paling dikagumi oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia dan klub kami sedang menunggu koreksi segera. Zinedine Zidane, juara dunia dan Eropa yang mewakili negaranya, di antara banyak penghargaan lainnya, dia mewujudkan nilai-nilai tersebut olahraga dan telah membuktikan ini sepanjang karir profesionalnya sebagai pemain dan sebagai pelatih,” lanjut rilis Real Madrid.

Pernyataan Real Madrid berlanjut bahwa pernyataan presiden Federasi Sepak Bola Prancis tidak pantas untuk seseorang yang memiliki representasi seperti itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral