Manajer Thailand Madam Pang.
Sumber :
  • Instagram/@panglamsam

Komentar Elegan Manajer Timnas Thailand soal Pelemparan Bus di Gelora Bung Karno

Jumat, 30 Desember 2022 - 23:48 WIB

tvOnenews.com - Skuad timnas Thailand mengalami perlakuan buruk dari sejumlah oknum suporter Indonesia saat hendak memasuki stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (29/12/2022).

Bus yang mereka tumpangi dilempari dengan batu hingga menyebabkan kaca bagian depan retak. Tindakan buruk sebagian suporter berbaju hitam itu telah mencoreng nama baik Indonesia di ajang Piala AFF.

Berbeda dengan pelatih Thailand Alexandre Polke yang dengan jelas mengecam perbuatan itu, manajer Thailand Madam Pang justru melontarkan pernyataan yang elegan.

“Saya benar-benar kagum dengan suporter Indonesia. 50.000 suporter di Stadion Senayan benar-benar luar biasa. Terima kasih telah berbagi pengalaman,” ungkapnya kepada awak media.

“Saya harus jujur, kami bermain di bawah tekanan. Tadi adalah pertandingan yang bagus dan berakhir dengan hasil imbang,” imbuhnya.

Pang mengaku percaya jika antara Indonesia dan Thailand memiliki hubungan yang kuat. Terkait dengan insiden pelemparan bus, ia menyebut itu adalah hal yang biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral