Lionel Messi dan Carlo Ancelotti di antara ambisi pemburu gol di Liga Champions..
Sumber :
  • @championsleague

Messi di Antara Peristiwa Lucu di Israel dan Rekor-rekor yang Tercipta pada Matchday 2 Liga Champions

Kamis, 15 September 2022 - 11:45 WIB

Manchester, Inggris – Matchday 2 Liga Champions 2022-2023 melahirkan banyak rekor. Lionel Messi terus menunjukkan prestasi, di antara dua anak muda, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Lionel Messi selalu tampil gemilang. Kendati tidak lagi menempati posisi ujung tombak permainan di timnya sekarang, Paris Saint-Germain, kehebatannya semasa masih memperkuat Barcelona tetap terlihat di atas lapangan pada pertandingan internasional antarklub Eropa, Liga Champions.

Sambutan anak-anak yang bertugas sebagai pendamping pemain (player escorts) atau maskot laga Liga Champions menunjukkan respek pada Leo Messi. Pemandangan lucu terlihat sewaktu bocah-bocah Israel melongo dan kemudian berebutan memeluk Messi beberapa saat sebelum pertandingan Maccabi Haifa dan Paris Saint-Germain.

Leo Messi paham bagaimana bersikap agar anak-anak dan orang dewasa penggemarnya tidak kecewa. Setelah PSG tertinggal oleh Tjaronn Cherry untuk tuan rumah, Messi bertindak dengan membuat gol penyama skor. La Pulga membobol gawang klub kebanggaan Israel, Maccabi Haifa.

Kali pertama dalam kariernya, Messi mencetak gol di Israel.

Aksinya di Israel sekaligus menghasilkan rekor pribadi. Sang bintang Argentina kini telah membuat gol ke gawang minimal satu klub yang berasal dari total 19 negara yang ia telah hadapi di Liga Champions sepanjang kariernya sejak di Barcelona, Spanyol, hingga Paris Saint-Germain, Prancis.

Tambahan satu gol dari gawang Maccabi juga berarti Messi menjadi pemain pertama yang selalu cetak gol di Liga Champions dalam 18 musim beruntun. Legenda kelahiran 24 Juni 1987 memulai rekornya dengan gol perdananya untuk Barcelona pada 2005-2006 sewaktu melawan Panathinaikos, klub Yunani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral