Pemain Persib Zalnando.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Dipercaya Luis Milla Menjadi Wing Back, Bek Persib Zalnando Mengaku Siap Bermain di Posisi Apapun

Rabu, 14 September 2022 - 09:52 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kehadiran Luis Milla sebagai pelatih baru Persib Bandung, menggantikan posisi dari Robert Alberts mendapat respn positif dari para pemain Persib dengan berbagai macam perubahan yang dilakukannya.

Sejumlah perubahan positif dilakukan Milla mulai dari program latihan, taktik hingga pemilihan formasi dari Persiba Bandung dalam dua pertandingan terakhir dibawah arahan Luis Milla.

Dalam dua pertandingan terakhir Persib di kompetisi Liga 1 2022/2023 Luis milla menerapkan formasi 3-5-2 dan perubahan tersebut pun berbuah manis dimana anak asuhnya sukses meraih kemenangan atas RANS Nusantara dan Arema FC.

Bermain dengan tiga orang bek tengah membuat Luis Milla harus merubah posisi bermain dari beberapa pemain. Daisuke Sato yang sebelumnya bermain sebagai seorang bek kiri kini dipercaya sebagai seorang bek tengah bersama Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Selain itu bek kiri Persib Bandung lainnya yakni Zalnando juga kini harus bermain di posisi baru sesuai dengan arahan dari pelatih asal Spanyol tersebut, Zalnando kini dipercaya Milla untuk bermain sebagai wing back.

Melansir laman resmi Persib, Zalnando mengakui jika dirinya selalu siap tampil di posisi manapun sesuai dengan instruksi dari pelatih, bahkan musim lalu Zalnando pernah bermain sebagai seorng pemain sayap dan sukses menorehkan dua gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral