Kylian Mbappe beri dua gol untuk PSG pada laga awal Liga Champions..
Sumber :
  • @psg

Dua Gol Kylian Mbappe Menangkan PSG atas Juventus, 2-1

Rabu, 7 September 2022 - 04:29 WIB

Paris, Prancis – Paris Saint-Germain memulai kampanye Liga Champions 2022-2023 dengan melawan tim kuat Italia, Juventus. Dua gol Kylian Mbappe menentukan kemenangan PSG, 2-1.

Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berharap mengawali usaha untuk mengejar gelar juara Liga Champions dengan penampilan baik. Pada pertandingan pertama Grup H musim 2022-2023, PSG harus melawan tim kuat dari Italia yang juga sudah teramat rindu untuk bisa jadi juara di Eropa, Juventus.

PSG menduga akan mudah meraih kemenangan besar setelah memperoleh gol cepat pada menit 5. Umpan cerdik Neymar Junior menguak jalan bagi striker Kylian Mbappe untuk membuka skor bagi tim arahan pelatih baru, Christophe Gaultier, Selasa waktu Eropa atau Rabu (07/09/2022) dini hari WIB.

Tuan rumah Parc des Princes makin yakin akan menikmati skor besar setelah Mbappe memberi gol keduanya. Memakan umpan kawan dekatnya, bek sayap Achraf Hakimi, striker tim nasional Prancis membuat PSG unggul 2-0 dalam waktu hanya 22 menit.

Tapi setelah gol kedua Kylian Mbappe, rencana Gaultier tidak berjalan lancar lagi. Juventus mulai melawan, PSG malah terjebak pada pola yang hampir sama dan ambisi Mbappe untuk memburu hat-trick alias mencetak tiga gol bagi Les Parisiens.

Beberapa kali Mbappe mengabaikan posisi rekannya, Neymar yang berada pada posisi lebih baik untuk menambah keunggulan PSG. Lionel Messi pun coba menemukan solusi lain dengan menembak sendiri bola dari tepi petak penalti atau mencari rekan lain untuk menerima asistensinya.

PSG dan Juve di Bawah Benfica

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral