Angel Di Maria harus lupakan kenangan di PSG dan Benfica untuk Juventus..
Sumber :
  • antara

Angel Di Maria, Dari Kesal MU Sampai Harus Melawan Messi dan Otamendi

Jumat, 26 Agustus 2022 - 19:11 WIB

Istanbul, Turki – Undian Liga Champions musim 2022-2023 menciptakan sejumlah reuni. Seperti Robert Lewandowski dan Erling Haaland, Angel Di Maria malah bertemu dua bekas klubnya.

Grup H Liga Champions 2022-2023 mempertemukan juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dan tim besar Portugal, SL Benfica, wakil Israel, Maccabi Haifa, dan jagoan Italia, Juventus. Bagi bintang baru Juve, Angel Di Maria, pertandingan akan membawa ia kembali ke masa lalu di PSG dan Benfica.

Angel Di Maria memulai petualangan di Eropa melalui Benfica pada 2007. Ia datang dari klub kampung asalnya, Rosario Central, dan bermain di Portugal selama tiga musim. Di Maria kemudian pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dan menikmati sukses bersama Los Blancos di tingkat Eropa.

Bersama Madrid, Di Maria merasakan gelar juara Liga Champions 2013-2014, sesuatu yang belum terulang di klub lain, sewaktu ia pindah ke Manchester United. Bahkan di MU, pemain berjuluk El Fideo tidak memperoleh gelar juara apa pun dalam karier singkatnya, hanya semusim di Inggris.

Setelah pindah dari Paris Saint-Germain ke Juventus, istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, memberi kesimpulan bahwa masa terburuk dalam karier dan hidup suaminya ialah di MU dan tinggal di Inggris.  

Jorgelina mengaku sudah berusaha mencegah Angel untuk menerima tawaran besar dari MU. Dia sudah punya pengalaman mengunjungi kawannya, Giannia Maradona, sewaktu masih menjadi istri Sergio Kun Aguero, kawan Di Maria di tim nasional Argentina. Dia menyimpulkan, Inggris bukan tempat yang tepat.

"Mengerikan... Manchester ialah yang terburuk. Semua mengerikan di Manchester," teriak Cardoso saat berbincang dengan media Argentinian, El Trece, setelah keluarga Di Maria tinggal di kota Torino, Italia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral