Pemain Persib Bandung Marc Klok.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Targetkan Kemenangan pada Pertandingan Perdana di Liga 1, Para Pemain Persib Bandung Siap Tampil Maksimal

Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:35 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023 disambut baik gelandang Persib Bandung, Marc Klok, dimana Kompetisi Liga 1 kali ini bisa berjalan secara normal, dengan sitem kandang dan tandang, serta sudah boleh di hadari suporter.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pertamanya yang berlangsung di kandang Bhayangkara FC Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Melansir laman resmi Persib Bandung, kemenangan di pertandingan pertama menjadi target dari pelatih Robert Alberts, dan Marc Klok mengatakan jika dirinya siap berjuang untuk membantu Persib Bandung meraih kemenangan. 

"Kami senang punya skuad yang lebih baik musim ini. Memang ada pemain cedera. Tapi dengan pemain yang ada saat ini kami semua mau tampil habis-habisan karena mau menang di pertandingan pertama besok," ujarnya.

Pada pertandingan pertama, Persib Bandung masih belum bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

Beberapa pemain seperti Ciro Alves, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Febri Haryadi, dan Ricky Kambuaya, Ezra Walian tidak dibawa Robert Alberts karena tengah menjalani masa pemulihan dari Cedera.

Pada pertandingan melawan Bhayangkara diketahui jika Robert Alberts, membawa 21 pemain, sejumlah pemain muda di boyong untuk mengisi kekosongan dari pemain inti yang tidak ikut karena cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral