Lionel Messi rayakan sukses jadi penentu gelar juara PSG..
Sumber :
  • instagram @psg

PSG Sesalkan Suporter Tidak Rayakan Gelar Juara

Minggu, 24 April 2022 - 17:19 WIB

Paris, Prancis – Paris Saint-Germain berhasil merebut gelar juara Liga Prancis, pada Sabtu malam di Eropa atau Minggu (24/04/2022) waktu Indonesia. Tapi sejumlah suporter bersikap dingin dengan keberhasilan PSG. Mengapa?

Hasil seri 1-1 dengan Lens memastikan Paris Saint-Germain menyandang titel juara Ligue 1 musim 2021-2022. PSG mengumpulkan nilai 78 poin yang sudah melebihi angka yang pesaing utamanya, Olympique Marseille, bisa raih dalam sisa kompetisi Liga Inggris.

Lionel Messi menentukan gelar juara bagi PSG dengan cara berkelas. Leo Messi melesakkan gol keras dari luar petak penalti Lens saat tim tamu bermain dengan 10 orang karena satu pemain telah kena sanksi kartu merah.

Namun PSG gagal mempertahankan kemenangan karena Lens menyamakan skor saat pertandingan sudah hampir selesai. Gol Corentin Jean pada menit 88 menyebabkan hasil imbang 1-1 di Stadion Parc des Prince, Paris.

Tapi bahkan sebelum Jean menyamakan skor dan menggagalkan kemenangan PSG, sebagian suporter sudah meninggalkan stadion. Bukan karena merasa yakin tim kesayangan sudah memenangkan laga tapi sebagai bentuk kritik terhadap squad Les Parisiens.

Bagi para suporter PSG, gelar juara Liga Prancis tak cukup sebagai penghibur untuk kegagalan klub bertabur bintang di Liga Champions Eropa musim 2021-2022. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid setelah menyia-nyiakan keunggulan agregat 2-0.

PSG merengkuh trofi ke-10 di Liga Prancis dalam sejarah klub. Namun capaian yang telah menyamai rekor St Etiene tidak memuaskan supporter yang menuntut perolehan lebih banyak. Sebab selain di Liga Champions, Les Galactiques juga gagal di Piala Prancis padahal memiliki banyak pemain top.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral