Gelandang Persib Bandung Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Marc Klok: Saya Juara, Harusnya Saya Ada di Timnas.
Sumber :
  • Antara

Gelandang Persib Bandung Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Marc Klok: Saya Juara, Harusnya Saya Ada di Timnas

Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:00 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya setelah tidak dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Klok, yang telah menjadi bagian penting dari timnas, merasa bahwa absennya dirinya akan berdampak pada stabilitas tim, mengingat pentingnya kehadiran pemain senior dalam menjaga keseimbangan di dalam dan luar lapangan.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, telah menentukan daftar pemain Liga 1 yang akan dibawa untuk menghadapi dua lawan berat, Arab Saudi dan Australia. 

Sebanyak 12 pemain telah diumumkan oleh klub masing-masing, termasuk Persib Bandung yang hanya mengirim Dimas Drajad ke tim Merah Putih. 

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat peran penting Klok di Persib yang sukses menjadi juara pada musim lalu.

Marc Klok, yang biasanya menjadi pilihan utama di lini tengah, kali ini tersingkir dari skuat timnas. 

Posisi yang biasanya ditempatinya kini diberikan kepada Ricky Kambuaya, gelandang Liga 1 lainnya yang dipilih oleh Shin Tae-yong. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral