Klub Elite Belgia Sanjung Ragnar Oratmangoen Setinggi Langit, Bahkan Penyerang Timnas Indonesia Itu Sampai Dicap Sebagai Pemain....
Sumber :
  • instagram ragnar oratmangoen

Klub Elite Belgia Sanjung Ragnar Oratmangoen Setinggi Langit, Bahkan Penyerang Timnas Indonesia Itu Sampai Dicap Sebagai Pemain...

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:42 WIB

tvOnenews.com - Kabar terbaru datang dari penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen yang baru saja bergabung bersama klub elite Belgia.

FCV Dender mengumumkan telah merekrut Ragnar melalui akun media sosial mereka, Rabu (14/8/24).

Ragnar Oratmangoen, pemain yang telah menunjukkan bakatnya di berbagai klub sepak bola Belanda, kini melanjutkan kariernya di FC Dender, sebuah klub yang berlaga di Belgian Pro League

Dengan kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2026, Ragnar diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim barunya tersebut. 

Ini merupakan langkah besar bagi pemain berusia 26 tahun itu, mengingat sebelumnya ia hanya bermain untuk klub-klub di Belanda.

Sebelum bergabung dengan FC Dender, Ragnar telah memperkuat enam klub di Belanda, yaitu NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen, dan Fortuna Sittard.

Pengalaman ini membuatnya matang dalam berbagai posisi, terutama sebagai gelandang serba bisa yang juga mampu bermain di sayap. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral