Sempat Tak Dilirik Shin Tae-yong, Eks Wonderkid Timnas Indonesia Ini Digadang Jadi Rising Star di Thailand, Bahkan Para Fans Sudah....
Sumber :
  • Instagram Ronaldokwateh7

Sempat Tak Dilirik Shin Tae-yong, Eks Wonderkid Timnas Indonesia Ini Digadang Jadi Rising Star di Thailand, Bahkan Para Fans Sudah...

Minggu, 11 Agustus 2024 - 23:16 WIB

tvOnenews.com - Eks wonderkid Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, resmi direkrut oleh klub Thailand, Muangthong United

Pemain muda berbakat Indonesia berusia 19 tahun ini sebelumnya merupakan andalan Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Shin Tae-yong. 

Rekrutmen Ronaldo oleh Muangthong United menjadi sorotan karena perjalanannya yang penuh liku, mulai dari debut profesional di Indonesia, hingga kiprahnya di Turki sebelum akhirnya bergabung dengan klub Thailand tersebut.

Ronaldo memulai karir profesionalnya bersama Madura United pada tahun 2021. 

Di klub ini, ia menunjukkan bakat yang menjanjikan, yang kemudian menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. 

Ronaldo mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20, dan di bawah bimbingan Shin Tae-yong, ia mengalami perkembangan pesat. 

Kemampuan teknisnya yang mumpuni, kecepatan, dan ketajaman dalam mencetak gol membuatnya menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Garuda Muda.

Shin Tae-yong, yang dikenal dengan pendekatan taktis dan keahliannya dalam mengembangkan pemain muda, memberikan kepercayaan penuh kepada Ronaldo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral