Padahal Punya Kesempatan Gabung Bareng Virgil Van Dijk dan Cody Gakpo tapi Pemain ini Justru Pilih Timnas Indonesia, Alasannya Ternyata karena....
Sumber :
  • AFC/PSSI

Padahal Punya Kesempatan Gabung Bareng Virgil Van Dijk dan Cody Gakpo tapi Pemain ini Justru Pilih Timnas Indonesia, Alasannya Ternyata karena...

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:24 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pemain naturalisasi lebih memilih untuk memperkuat Timnas Indonesia, dan mengabaikan peluang bermain bersama bintang-bintang top dunia demi mengabdikan diri untuk Merah Putih.

Sosok pemain tersebut adalah Jay Idzes yang akrab disapa netizen Indonesia dengan sebutan Bang Jay. 

Jay Idzes resmi menjadi WNI setelah melakukan sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada 28 Desember 2023 lalu.

Pada usia 23 tahun, Bang Jay sebenarnya memiliki peluang besar untuk bergabung dengan skuad utama Timnas Belanda yang dihuni oleh pemain-pemain terkenal seperti Virgil van Dijk dan Cody Gakpo.

Namun, Bang Jay memilih Timnas Indonesia. Dalam sebuah wawancara di YouTube Garuda IDN, Jay mengungkapkan alasannya lebih memilih Indonesia daripada Belanda.

Melansir dari YoTube Garuda IDN, Rabu (17/7) berikut alasan Jay Idzes lebih pilih gabung Timnas Indonesia dibanding gabung bareng Virgil Van Dijk dan Cody Gakpo.

Jay Idzes mengungkapkan jika dirinya ingin bermain untuk negara asal kakek-neneknya dan merasa memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak di Timnas Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral