Media Korea Ungkit Harapan Shin Tae-yong Soal Bertemu Korea Selatan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Coach Shin: Saya Pikir Mudah Jika....
Sumber :
  • PSSI

Media Korea Ungkit Harapan Shin Tae-yong Soal Bertemu Korea Selatan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Coach Shin: Saya Pikir Mudah Jika...

Jumat, 28 Juni 2024 - 11:48 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan yang cukup berat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagai tim dengan peringkat FIFA terendah dari 18 kontestan, Indonesia harus berhadapan dengan tiga raksasa Asia: Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Belum lagi ada China dan Bahrain.

Media Korea, Chosun, mengulas pernyataan pelatih Shin Tae-yong yang tidak ingin bertemu Korea Selatan di babak ketiga. 

"Pelatih Shin Tae-yong tak bertemu dengan Korea Selatan di babak kualifikasi ketiga, sayangnya mereka malah bertemu lawan yang mengerikan," tulis Chosun.

"Ini adalah grup maut. Di antara negara-negara yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi ketiga, Jepang merupakan peringkat pertama di Asia. Australia juga masuk 20 besar, belum lagi Arab Saudi yang juga mengerikan di Timur Tengah," lanjut Chosun.

Media Korea Selatan, Yonhap, mengabarkan bahwa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin satu grup dengan Timnas Korea Selatan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

"Saya pikir mudah jika bertemu dengan Korea Selatan karena saya paling mengenal Korea Selatan," ujar Shin Tae-yong dinukil dari Yonhap.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral