Heboh Lukisan Potret Nathan Tjoe A On Beserta Tanda Tangannya Dijual, Tak Lama Netizen ini Justru Minta Maaf: Gue yang Awalnya Niatnya Mau Menjual....
Sumber :
  • X @Riweh_Banget

Heboh Lukisan Potret Nathan Tjoe A On Beserta Tanda Tangannya Dijual, Tak Lama Netizen ini Justru Minta Maaf: Gue yang Awalnya Niatnya Mau Menjual...

Senin, 24 Juni 2024 - 18:00 WIB

tvOnenews.com - Seorang netizen menjadi perbincangan hangat setelah mengumumkan niatnya untuk menjual lukisan potret Nathan Tjoe A On, salah satu bintang Timnas Indonesia, yang dilengkapi dengan tanda tangan asli sang pemain. 

Kejadian ini segera menarik perhatian publik di media sosial, menimbulkan berbagai reaksi dan komentar dari para penggemar sepak bola tanah air.

"Beberapa lukisan yang bertanda tangan @nathanjoeaon gw simpen, mungkin kalian ada juga yang berminat untuk memilikinya, gw persilahkan untuk membelinya. Nanti gw kasih link pembelian di marketplace, bisa langsung WhatsApp gw. Siapa cepat dia dapat!!," tulis Zulham Subari pada kolom caption video reels Instagram pribadinya.

Tak lama setelah postingan tersebut, fisioterapis yang bertugas di Timnas Indonesia U-23, Denny Shulton, memberikan komentar mengenai unggahan itu.

"Tolong liat DM dari saya ya. Terima kasih," tulis Denny Shulton.

Menyadari kesalahannya, Zulham Subari segera mengklarifikasi tindakannya melalui Instagram story-nya.

"Mohon maaf ya teman-teman, gw sungguh merasa bersalah udah memposting hal-hal yang membuat gaduh di Instagram. Gw yang awal niatnya mau menjual lukisan Nathan dengan tanda tangannya, itu adalah hal yang salah dan tidak benar karena gw sebenernya belum izin ke Nathan dan ayahnya untuk memperjualbelikan lukisan yg ada tanda tangannya Nathan. Jadi sebagai permintaan maaf gw mau kasih give away lukisan ini (gratis tanpa pungutan biaya) kepada siapapun yg ingin ikutan give away nanti, saya mohon dibukakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang sudah saya lakukan. Terima kasih, hormat saya Zulham Suhari," tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral