Orang Terdekat Shin Tae-yong Ini Cerita, STY Dua Kali Menangis Meratapi Kekalahan Timnas Indonesia, Bagaimana Ceritanya?.
Sumber :
  • kolase tvOnenews/PSSI/Instagram @pace_yoojaehoon

Orang Terdekat Shin Tae-yong Ini Cerita, STY Dua Kali Menangis Meratapi Kekalahan Timnas Indonesia, Bagaimana Ceritanya?

Senin, 24 Juni 2024 - 15:13 WIB

tvOnenews.com - Kiper legendaris klub "Mutiara Hitam" Persipura yang kini menjadi pelatih kiper timnas Indonesia, senior dan U-23, Yoo Jae-hoon, adalah orang yang sangat dekat dengan pelatih berkarakter timnas asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Yoo Jae-hoon, yang ingin disapa Coach Yoo, adalah juga pemain asal Korea Selatan. Dia bergabung dengan timnas Indonesia sejak 2020.

Dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Bicara Bola, Coach Yoo menceritakan momen-momen emosional yang dialami Shin Tae-yong, termasuk dua kali menangis meratapi kekalahan timnas Indonesia.


Yoo Jae-hoon. Sumber: Instagram @pace_yoojaehoon.

Cerita ini bermula ketika Coach Yoo dan sekitar 30.000 orang Korea Selatan yang ada di Indonesia terkejut saat PSSI mendatangkan seorang Shin Tae-yong ke Indonesia.

Bahkan, mereka semakin terkejut ketika salah satu pemain bintang di negeri "Ginseng" tersebut didaulat menjadi pelatih timnas Indonesia.

"Terus terang, saat Shin Tae-yong ditunjuk melatih timnas Indonesia, saya langsung menghubunginya. Ya, saya ceritakan pengalaman saya tentang persepakbolaan di Indonesia. Sampai akhirnya, saya diminta menemuinya, dan Shin Tae-yong pun meminta saya masuk dalam manajemen timnas Indonesia sebagai pelatih kiper. Jelas saya langsung terima tawaran itu," kata Coach Yoo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral