Ivar Jenner dan Thom Haye Blak-blakan Alasan Utama Bela Timnas Indonesia, Coach Justin: Cara Kalian Menyanyikan Lagu Kebangsaan....
Sumber :
  • YouTube Indosat Oredo

Ivar Jenner dan Thom Haye Blak-blakan Alasan Utama Bela Timnas Indonesia, Coach Justin: Cara Kalian Menyanyikan Lagu Kebangsaan...

Sabtu, 22 Juni 2024 - 22:58 WIB

tvOnenews.com - Dua pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Thom Haye, mengungkapkan rasa bangga mereka dalam membela Timnas Indonesia, meski banyak cibiran yang datang.

Jenner dan Haye adalah pemain keturunan Indonesia yang berperan penting dalam tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong. 

Bermain di lini tengah, Haye dan Jenner tidak hanya berperan dalam distribusi serangan, tetapi juga dalam menghentikan serangan lawan.

Keberhasilan Timnas Indonesia dalam merebut tiket ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tidak lepas dari kontribusi besar kedua pemain ini. 

Dalam pertandingan terakhir grup F, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-56.

Kemenangan ini memastikan Indonesia melaju ke putaran ketiga, menyusul Irak yang telah meraih lima kemenangan dari lima laga.

Pengalaman Ivar Jenner dalam membela timnas Indonesia dimulai saat menghadapi tim nasional Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral