Ernando Ari Ungkap Jujur Soal Sosok Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Ernando: Aku Bersyukur karena Coach Shin ini Berani Motong Generasi....
Sumber :
  • PSSI/Antara

Ernando Ari Ungkap Jujur Soal Sosok Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Ernando: Aku Bersyukur karena Coach Shin ini Berani Motong Generasi...

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:03 WIB

tvOnenews.com - Ernando Ari merupakan kiper muda Timnas Indonesia yang cukup berprestasi. Beberapa diantaranya yaitu medali emas, melawan Argentina, dua kali membela Piala Asia U-23 dan Piala Asia senior.

Pemilik nama lengkap Ernando Ari Sutaryadi, kiper muda berbakat dari Timnas Indonesia, telah menunjukkan prestasi gemilang di usianya yang masih 22 tahun. 

Keberhasilan dan perjalanan kariernya tidak lepas dari keberanian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dalam memotong generasi dan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang di level yang lebih tinggi.

Ernando mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan oleh Coach Shin. 

Melansir dari YouTube Sport77 Official, berikut suara hati Ernando Ari tentang sosok pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Aku bersyukur sih, karena Coach Shin ini kan berani motong generasi. Sampai di U-23 pun kita masih diisi pemain-pemain muda juga," ujarnya. Baginya, kesempatan untuk bergabung dengan timnas di usia yang sangat muda adalah pengalaman yang sangat berharga.

"Umur 18, 17 itu bisa masuk di timnas U-23 itu jadi pengalaman yang luar biasa buat saya. Apalagi saya bisa bersaing misal lawan Korea kemarin, sampai Jepang yang senior, sampai Argentina itu wah," ujar Ernando Ari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral