Kapten Timnas Indonesia Bocorkan Pemain Keturunan Baru yang Akan Perkuat Skuad Garuda di Putaran Ketiga, Asnawi Mangkualam Kalau Korea, Jepang....
Sumber :
  • nstagram/asnawi_bhr

Kapten Timnas Indonesia Bocorkan Pemain Keturunan Baru yang Akan Perkuat Skuad Garuda di Putaran Ketiga, Asnawi Mangkualam: Kalau Korea, Jepang...

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:30 WIB

tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam beri bocoran tentang kedatangan pemain keturunan baru untuk memperkuat Skuad Merah Putih di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keberhasilan Timnas Indonesia menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia membuat mereka berencana mendatangkan pemain keturunan baru sebagai salah satu strategi untuk memperkuat skuad.

Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mengungkapkan bahwa bakal ada pemain baru yang datang untuk timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi putaran ketiga. 

Pemain Port FC itu mengatakan, "Harus optimistis. Karena kami banyak pemain-pemain yang akan datang nantinya, akan saling berganti. Semua akan dipersiapkan di bulan September."

Asnawi menegaskan bahwa timnas Indonesia memiliki materi skuad yang bagus untuk bersaing di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

"Kalau Korea, Jepang, memang sangat kuat. Tetapi kami punya juga kualitas pemain yang cukup baik saat ini dan mungkin akan bertambah. Kami selalu optimistis bisa ke Piala Dunia," tambahnya.

Pemain-pemain yang akan bertambah diyakini adalah pemain keturunan baru yang bakal dinaturalisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral