Sikap Santun dan Rendah Hati Ragnar Oratmangoen Saat Diberi Miniatur Stadion Santiago Bernabeu oleh Fans Timnas Indonesia, Ragnar: I Give You My Shoes!.
Sumber :

Sikap Santun dan Rendah Hati Ragnar Oratmangoen Saat Diberi Miniatur Stadion Santiago Bernabeu oleh Fans Timnas Indonesia, Ragnar: I Give You My Shoes!

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:32 WIB

tvOnenews.com - Ragnar Oratmangoen menciptakan momen tak terlupakan bagi seorang penggemar seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina. 

Insiden ini terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (11/6), setelah Indonesia menang 2-0.

Dalam video yang viral di media sosial, Ragnar terlihat dipanggil oleh seorang penggemar yang menunggunya di pinggir lapangan. 

Penggemar tersebut memanggil Ragnar dengan penuh semangat sambil memperlihatkan miniatur Stadion Santiago Bernabéu, markas Real Madrid. 

Awalnya, Ragnar hendak masuk ke ruang ganti, namun ia memutuskan untuk menghampiri penggemar tersebut.

Penggemar tersebut meminta jersey yang dikenakan Ragnar sebagai kenang-kenangan. Namun, Ragnar membuat kejutan lebih besar. 

Dengan santai dan senyum di wajahnya, Ragnar berkata, "I give you my shoes," dan memberikan sepasang sepatu bolanya kepada penggemar tersebut. 

Tidak hanya itu, Ragnar juga menandatangani sepatunya sebelum menyerahkannya, menjadikan momen tersebut semakin spesial.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral