Legenda Manchester United Asal Korsel Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit Soal Kualitas Timnas Indonesia, Menurutnya Level Skuad Garuda Saat ini Setara Kelas....
Sumber :
  • Antara/PSSI

Legenda Manchester United Asal Korsel Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit Soal Kualitas Timnas Indonesia, Menurutnya Level Skuad Garuda Saat ini Setara Kelas...

Senin, 10 Juni 2024 - 00:02 WIB

tvOnenews.com - Legenda Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung, memberikan pujian kepada Shin Tae-yong berkat prestasi Timnas Indonesia yang terus meroket.

Timnas Indonesia baru-baru ini berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0, kemenangan yang tidak lepas dari peran pemain naturalisasi yang mengisi skuad Garuda saat ini.

Nama-nama seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen memperkuat keyakinan para penggemar terhadap kualitas tim asuhan Shin Tae-yong.

Secara keseluruhan, kerangka tim impian yang sedang dibangun oleh Shin Tae-yong bisa dibilang sudah mencapai 80 persen.

Melihat perkembangan ini, Park Ji-sung, legenda Manchester United dan mantan pemain Timnas Korea Selatan, turut memberikan reaksinya terhadap kinerja Shin Tae-yong.

Sembilan tahun lalu, Park Ji-sung pernah berkunjung ke Indonesia dan mengaku tidak menyangka dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong, yang juga berasal dari Korea Selatan.

Park Ji-sung merasa optimis bahwa dalam beberapa tahun ke depan, Skuad Garuda bisa menjadi kekuatan baru di sepak bola ASEAN, bahkan Asia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral