Marselino Ferdinan Akui Sudah Berubah Derastis Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Irak, Marselino: Kami coba benahi soal....
Sumber :
  • Ilham Giovani/PSSI

Marselino Ferdinan Akui Sudah Berubah Drastis Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Irak, Marselino: Kami coba benahi soal...

Selasa, 4 Juni 2024 - 23:42 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan akui jika Timnas Indonesia sudah berubah drastis jelang laga kontra Irak.

Pemain 19 tahun itu juga mengatakan bahwa hasil imbang 0-0 melawan Tanzania dilakukan untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi fisik jelang laga Irak (6/6) dan Filipina (11/6) mendatang.

Laga training match Timnas Indonesia melawan Tanzania dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6).

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong hampir memainkan seluruh punggawa Skuad Garuda, termasuk pemain debutan Malik Risaldi.

Tim Merah Putih mendominasi pada pertandingan ini, namun sejumlah peluang yang didapat Indonesia tidak dapat menghasilkan gol.

"Memang pemain ada yang baru beres liganya, ada yang sudah stop lama karena musim selesai. Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim, soal komunikasi antar pemain, sedang kami coba benahi, karena setiap pemain pasti beda-beda karena dari klub beda-beda, apalagi di klub dan timnas juga berbeda," kata Marselino dilansir dari laman PSSI.

"Saya banyak ambil pelajaran dan pengalaman di Piala Asia U-23 kemarin, kita berubah secara keseluruhan, secara tim, apalagi kami membawa permainan dari U-23 ke senior, dan semua berjalan seimbang dan baik," tambahnya gelandang yang kini bermain di Belgia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral