Saking Fenomenalnya Lemparan Jauh Pratama Arhan, Bahkan Kiper Argentina Ini Sampai Ketar-ketir dan Pelajari Skema Bek Bek Timnas Indonesia Itu Untuk....
Sumber :
  • instagram Emilio Martinez/Julio Tri Saputra

Saking Fenomenalnya Lemparan Jauh Pratama Arhan, Bahkan Kiper Argentina Ini Sampai Ketar-ketir dan Pelajari Skema Bek Bek Timnas Indonesia Itu Untuk...

Selasa, 28 Mei 2024 - 21:30 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan telah menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, terkenal dengan kemampuan lemparan jauh yang mematikan.

Banyak tim, baik dalam maupun luar negeri, telah merasakan langsung dampak dari lemparan jauh Pratama Arhan yang sering berbuah gol.

Di level tim nasional senior, hampir semua tim di Asia Tenggara sudah menjadi sasaran empuk dari lemparan jauhnya.

Dengan kualitas yang dimiliki, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk merepotkan barisan pertahanan Argentina saat kedua tim berjumpa di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 lalu.

Salah satu skema yang bisa diandalkan Timnas Indonesia dalam laga di Gelora Bung Karno tersebut adalah lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Spesialisasi pemain ini terbukti ampuh di SEA Games 2023, terutama saat menghadapi laga berat melawan Vietnam dan Thailand.

Selain Pratama Arhan, skuad yang diasuh oleh Shin Tae-yong juga memiliki tiga pemain lain yang mampu melakukan lemparan jauh ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral