Coach STY Banjir Dukungan? Bocoran PSSI Soal Pemain Keturunan Grade A yang Konfirmasi Tawarkan Bela Timnas Akan Segera....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Shin Tae-yong Banjir Dukungan? Bocoran PSSI Soal Pemain Keturunan Grade A yang Konfirmasi Tawarkan Bela Timnas Indonesia, Kabarnya Akan Segera...

Selasa, 26 Desember 2023 - 07:28 WIB

tvOnenews.com - Sebelumnya Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong yang akrab disapa Coach STY mendapat banyak hujatan terkait pemanggilan Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, keputusan Coach STY tidak memanggil dua jagoan Borneo FC ke TC, Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly pada ajang Piala Asia 2023.

Namun demikian, kabar menarik justru datang dari PSSI yang bocorkan soal pemain keturunan Grade A mengonfirmasi bahwa ingin membela Timnas Indonesia.

Dilansir dari YouTube Garuda Space, Selasa (26/12/23) berikut bocoran soal pemain Grade A yang ingin dinaturalisasi dan bela Timnas Indonesia, diungkapkan oleh Hamdan Hamedan.

Sebelumnya Hamdan Hamedan mengungkapkan jika tak terlalu hiraukan polemik naturalisasi di tubuh skuad garuda.

Sebaliknya, Hamdan justru mengabarkan bahwa ada pemain Grade A yang ingin sekali membela Timnas Indonesia.

Hamdan Hamedan sempat mengungkapkan kabar menarik yang bocorkan pemain Grade A yang bermain di klub terbaik dunia menyatakan bahwa ingin dinaturalisasi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
16:17
02:37
01:50
01:52
07:34
Viral