Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Cristiano Ronaldo Sumber : ANTARA/Patricia DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Sebelum Georgina Rodriguez, Perempuan-perempuan 'Spek Bidadari' ini Lebih Dulu Takluk pada Cristiano Ronaldo, Mereka Adalah...

Kamis, 21 September 2023 - 08:45 WIB

tvOnenews.com - Mega bintang dunia sepak bola yang berasal dari Portugal, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pesepakbola dunia yang dikenal sebagai seorang playboy  atau kerap berganti-ganti pasangan.

Meski saat ini Cristiano Ronaldo sudah jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez dan memiliki 2 orang anak darinya, namun sebelum bersama Georgina Ronaldo beberapa kali diisukan berpacaran dengan sejumlah selebriti papan atas dunia.

Hal itu tidaklah mengherankan mengingat parasnya yang rupawan serta fisiknya yang atletis bisa membuat banyak wanita tergila-gila.

Ada banyak sekali wanita yang pernah singgah di hati sang mega bintang peraih 5 gelar Ballon d'Or mulai dari kalangan biasa sampai selebriti papan atas. 

Berikut ini daftar 7 wanita 'Spek Bidadari' yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo sebelum Georgina Rodriguez.

1. Merche Romero 

Pada periode 2005 sampai 2006 Ronaldo dikabarkan berkencan dengan salah satu model dan presenter ternama di Portugal bernama Merche Romero.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral