Ucapkan Assalamualaikum dan Arab Saudi akan Memberimu Tambahan Gaji 500 Euro, Kata Pemain Ini ke Neymar Jr yang Gabung ke Al-Hilal.
Sumber :
  • Instagram Neymar JR

Ucapkan Assalamualaikum dan Arab Saudi akan Memberimu Tambahan Gaji 500 Euro, Kata Pemain Ini ke Neymar Jr yang Gabung ke Al-Hilal

Minggu, 20 Agustus 2023 - 15:29 WIB

tvOnenews.com - Neymar Jr berpamitan dengan rekan-rekannya dan meninggalkan PSG awal pekan ini untuk bergabung dengan klub raksasa Arab Saudi Al-Hilal. Bintang Timnas Brasil itu dibanderol dengan harga € 90 juta atau setara dengan 1,5 milyar Rupiah.

Neymar terlihat mendatangi PSG untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan setimnya, dan klub Ligue 1 itu merilis sebuah video. 

Bintang Maroko Achraf Hakimi terdengar memberikan nasihat kurang ajar kepada Neymar agar ia mengatakan 'Assalamualaikum’ dan Al-Hilal akan menaikkan lagi gajinya sebesar €500 atau setara 8,3 juta Rupiah.

Neymar diketahui telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Al-Hilal. Gajinya di klub elit Arab Saudi tersebut kabarnya enam kali lipat dari yang ia dapatkan di PSG.

Sambutan Neymar di Al-Hilal Arab Saudi

Neymar mengatakan bahwa dia senang bisa bermain di liga yang 'sangat kompetitif' dalam perkenalannya di klub Al-Hilal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral