Diam-diam Pelatih Klub Prancis Ini Terpesona Marselino Ferdinan? Eks Persebaya Itu sepertinya Sudah Layak untuk ….
Sumber :
  • Instagram Marselino Ferdinan

Diam-diam Pelatih Klub Prancis Ini Terpesona Marselino Ferdinan? Eks Persebaya Itu sepertinya Sudah Layak untuk …

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:33 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan kembali diturunkan saat ke KMSK Deinze melakukan uji coba melawan tim kasta kedua Prancis Valenciennes FC pada akhir Juli lalu, tepatnya pada Rabu (26/7/2023). 

Laga yang digelar di Stadion Le Canonnier, Mouscron, Belgia ini berlangsung sengit sejak peluit kick off ditiup. Kedua tim bermain sama-sama kuat. 

Deinze maupun Valenciennes sama-sama bermain ngotot sejak menit awal. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bertanding layaknya di kompetisi resmi.

Pemain Timnas Indonesia ini masuk pada menit ke-72 berbarengan dengan tiga pemain kunci KMSK Deinze yakni Ayman Kassimi, Denys Prychynenko, dan Jur Schryvers.

Kendati pertandingan berlangsung tertutup untuk media, pelatih Valenciennes Daniel Sanchez dikabarkan tertarik dengan penampilan wonderkid KMSK Deinze dan Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Lino menyajikan penampilan yang atraktif sehingga menghidupkan permainan di sektor tengah KMSK Deinze. Pemain kesayangan Shin Tae-yong ini seakan sudah layak untuk memainkan laga-laga besar melawan klub Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral