Kasat Reskrim Polres Cianjur, Jawa Barat AKP Tono Listianto..
Sumber :
  • (ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

Tega! Ayah di Cianjur Aniaya Tiga Anak Balitanya hingga Luka-luka, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Cianjur, meringkus seorang ayah CS (34) yang aniaya tiga anak kandungnya yang masih balita.

Ketiga balita tersebut sampai mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto di Cianjur Kamis, mengatakan pihak keluarga yang melihat rekaman video melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib yang langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Kecamatan Sukaluyu, Selasa (27/8).

"Keterangan pelaku sengaja melakukan aksi keji terhadap ketiga darah dagingnya yang masih balita dipicu rasa cemburu pada istrinya yang bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran menjalin hubungan dengan pria lain," katanya.

Sehingga pelaku sengaja membuat video penyiksaan yang dilakukan terhadap ke tiga anaknya dan dikirim pada istri dan saudara istrinya sebagai bentuk ancaman atas tuduhan yang belum pasti kebenarannya.

Pihaknya keluarga yang mendapat video langsung mendatangi rumah pelaku dan membawa ketiga keponakan-nya yang mengalami luka serius di sekujur tubuhnya akibat aksi keji ayah kandungnya bersama petugas yang langsung meringkus pelaku tanpa perlawanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral