Konpers GP Mania.
Sumber :
  • TimvtvOne/Bagas

GP Mania Bubar, Immanuel Ebenezer: Ganjar Tak Punya Gagasan dan Nyali

Kamis, 9 Februari 2023 - 16:13 WIB

Jakarta - Mantan ketua organisasi relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer (Noel) menilai bahwa Ganjar Pranowo tak cukup bernyali dan tak memiliki gagasan besar dalam membangun bangsa Indonesia kedepannya. 

Alasan inilah yang membuat Noel, urung untuk mendukung Ganjar di pemilu 2024 dan membubarkan organisasi relawannya.

"Pertanyaannya, apakah benar Ganjar bakal nyapres? Itu kan tidak terjawab sampai detik ini," jelas Noel,  saat pelaksanaan konferensi pers pembubaran relawan GP Mania, di di sekretariat DPP Jokowi Mania (JO-MAN), Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Lebih lanjut, Noel tidak melihat gagasan yang benar-benar matang dari seorang Ganjar Pranowo, sehingga ia kebingungan dengan apa yang akan digagas Ganjar untuk bangsa ini.

"Kita tidak melihat Ganjar itu punya gagasan besar buat bangsa ini. Jadi kita bingung saja sampai detik ini mau ngawal apanya dari Ganjar," tuturnya.

Noel pun mengatakan sebaiknya Gubernur Jawa Tengah itu  tetap memiliki gagasan dan mimpi-mimpi untuk Indonesia. 

Pada awalnya Noel menyatakan bahwa ia  menganggap Ganjar sebagai sosok yang dapat meneruskan Presiden Joko Widodo. Namun nyatanya harapannya tak sesuai dengan kenyataan, bahkan menurutnya Ganjar tidak memiliki keberanian guna memimpin bangsa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral