Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko (kiri), tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan (kanan)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Rika Pangesti/ tim tvOnenews.com

Polisi Beberkan Peran Masing-masing Pelaku Pembunuhan Berantai di Cianjur, Wowon Iming-imingi Hal Ini..

Selasa, 24 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik dihebohkan dengan kasus pembunuhan berantai atau serial killer di Cianjur dan Bekasi. Terbaru, Polisi beberkan peran masing-masing pelaku pembunuhan berantai di Cianjur, Selasa, (23/1/2023).

Masih berlanjut soal kasus pembunuhan berantai yang didalangi oleh pria paruh baya di Cianjur, Jawa Barat, yang menewaskan korban hingga berjumlah 9 orang. 

Sejumlah fakta terungkap setelah tersangka berhasil diringkus polisi di rumahnya di Cianjur. Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Polisi Beberkan Peran Masing-masing Pelaku Pembunuhan Berantai di Cianjur

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andika selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya memberikan keterangan soal peran masing-masing pelaku pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. (Rika Pangesti/tvOnenews.com)

Hal itu disampaikannya saat menjadi narasumber di Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, menerangkan tentang perkembangan kasus yang bikin geger publik belakangan ini.

"Tim dari Polda Metro Jaya menurunkan tim dari inter profesi, di antaranya di situ didampingi juga Psikologi Forensik. Terkait apa yang menjadi keterangan-keterangan pelaku sejauh ini hanya menjadi suatu catatan, catatan untuk dilakukan dinamika pengembangan kasus ini yang paling terutama secara scientific," ungkapnya yang dilansir dari tayangan Apa Kabar Indonesia Pagi, pada Selasa (23/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral