Prabowo Subianto.
Sumber :
  • dok. tvOne

Waketum Gerindra Ungkap Prabowo-Cak Imin akan sering bertemu di Sekber, Ada Apa?

Senin, 23 Januari 2023 - 10:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan sering bertemu di sekretariat bersama (Sekber) Gerindra-PKB untuk memaksimalkan koalisi. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman.

“Ya, akan sering Pak Prabowo dan Cak Imin (bertemu). Mungkin di hari weekend karena beliau-beliau itu kan penyelenggara negara, ya. Mungkin di hari-hari yang libur mereka ketemu di sini,” kata Habiburokhman di sekretariat bersama Gerinda-PKB, Jakarta, Senin.

Peresmian sekretariat bersama, tutur Habiburokhman merupakan bukti keseriusan dan kemajuan dalam koalisi Gerindra dan PKB.

“Dengan Sekber ini, tentu semua kerja-kerja koalisi kita bisa maksimalkan di sini. Dan komunikasi lebih mudah ketemu teman-teman di dua fraksi itu, mulai hari ini,” tutur Habiburokhman.

Ketika disinggung mengenai deklarasi calon presiden, Habiburokhman mengatakan hal tersebut tergantung pada ketua umum masing-masing partai.

“Itu semua buat proses lebih cepat, tapi semua tergantung pada dua ketua umum partai kami,” kata Habiburokhman.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra G. Budisatrio Djiwandono menjabarkan Gerindra-PKB telah menandatangani Piagam Deklarasi Koalisi dan pertukaran kunjungan antara kedua ketua umum dalam acara resmi masing-masing partai.

"Sekber ini bukan hanya menjadi wadah untuk pemenangan Pemilu 2024, tetapi juga sebagai platform perjuangan bersama untuk menggabungkan pandangan, dan program masing-masing partai untuk membangun Indonesia, dalam bingkai persatuan," tuturnya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral