dua ekor sapi lepas seruduk kendaraan.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Duh, Dua Ekor Sapi Lepas Seruduk Kendaraan

Rabu, 6 Oktober 2021 - 14:09 WIB

Probolinggo, Jawa timur - Dua ekor sapi  tiba tiba lepas dan mengamuk di pasar hewan, kelurahan Jrebeng Kidul, kota Probolinggo. Anggota polsek, dan koramil Wonoasih, yang saat itu berjaga di pasar, berhasil menangkap dua sapi yang lepas, dan selanjutnya dibawa masuk kembali kedalam pasar untuk dijual.

Salah satu pegawai pasar hewan Wonoasih, Niman Sahir menceritakan, dua ekor sapi tersebut rencananya akan di jual ke pasar, saat hendak turun dari kendaraan, tiba-tiba sapi mengamuk dan lepas.

“Pemiliknya dan beberapa pedagang hewan mengejar, dua sapi yang kabur ke arah timur pasar, namun dua sapi tersebut memang gesit dan liar, beruntung saat itu di sebelah timur pasar, ada beberapa anggota koramil dan polsek Wonoasih yang menjaga pasar karena ada pelaksanaan Vaksinasi," Ujar Niman.

“Tali sapi langsung diinjak petugas, dan kemudian ditarik oleh puluhan pedagang sapi,” Imbuh Niman.

Tidak hanya itu saja, sapi yang lepas dan mengamuk tersebut, juga sempat menyeruduk kendaraan, namun tidak sampai ada kerusakan yang signifikan. Setelah sapi berhasil ditangkap dan ditenangkan pemilik, kemudian sapi dibawa masuk kedalam pasar hewan untuk dijual. (Muhammad Syahwan/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral