Menparekraf Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara

PPP Akan Umumkan Kader Baru di HUT ke-50, Sandiaga Uno Nih?

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:29 WIB

Jakarta - Ketua DPP Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan partainya akan mengumumkan kader baru di HUT ke-50 nanti.

Diketahui, PPP akan menyelenggarakan hari ulang tahunnya pada 5 Januari nanti. Pria dengan sapaan akrab Awiek itu menjelaskan pihaknya juga akan me-launching lambang partai baru.

"Tanggal 5 Januari kita akan melaksanakan tasyakuran secara serentak di DPP, DPW, dan DPC. Pada 17.00 WIB dilakukan launching lambang PPP dan pengenalan tokoh baru PPP serta pidato ketua umum. Selebihnya rangkaian lainnya digelar di beberapa daerah," kata Awiek saat dihubungi, Kamis (29/12/2022).

Adapun beberapa kader baru itu antara lain mantan Deputi Badan Intelijen Negara (BIN) Neno Hamriono, mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Dahlia Umar, serta sejumlah nama baru lain.

Namun, Awiek tak menjawab terkait kader baru yang lain itu apakah benar Sandiaga Uno atau bukan.

"Ya kalau informasi bener alhamdulilah," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa Sandiaga selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjalin hubungan akrab dengan PPP. Sebab ada yang satu kepengurusan di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral