Laksamana Yudo Margono saat sertijab Panglima TNI, Selasa (20/19/2022)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOne

Resmi Jadi Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono Ungkapkan Perasaannya

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Setelah resmi dipilih menjadi Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono mengungkapkan perasaannya.

“Pasti bangga punya jabatan tertinggi di TNI. Namun, di samping itu, memiliki beban dan tanggung jawab besar,” ujar Laksamana Yudo Margono di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022).

Dia melanjutkan, “Kemarin hanya menjabat di Angkatan Laut, sekarang di Angkatan Darat dan Angkatan Udara juga. Ini tentunya dengan tanggung jawab besar tersebut harus lebih konsentrasi lagi, lebih koordinasi lagi, lebih solid lagi untuk wujudkan TNI kuat dan rakyat bermartabat”.

Sementara itu, Jenderal Andika Perkasa mengaku merasa lega usai serah terima jabatan (sertijab) Panglima TNI ke Laksamana Yudo Margono.

“Lega sudahi dinas aktif di TNI. Sejauh ini saya berusaha. Penilaian bukan dari saya, tapi dari semua orang. Yang pasti saya dan istri sudah menyelesaikan tugas sampai akhir," ujar Jenderal Andika Perkasa.

Seusai upacara sertijab, Laksamana Yudo Margono mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Andika Perkasa.

“Saya akan konsisten untuk melanjutkan kegiatan, program dan pembangunan yang sudah dilakukan Jenderal Andika Perkasa. Saya ucapkan terima kasih atas jasa beliau sebagai Panglima TNI,” ucap Laksamana Yudo Margono. (nsi)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral