Grace Natalie.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar

Grace Natalie: Bukan Ditinggal Kader-kader Terbaik PSI, yang Tidak Murni Akan Terbakar

Jumat, 16 Desember 2022 - 20:18 WIB

Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) beberkan bahwa ada sejumlah kader PSI lainnya yang akan keluar, lantaran memasuki fase pemurnian mencegah terjadinya politik identitas.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie, menyindir kader-kader yang memutuskan keluar dari PSI kini berlabuh ke partai politik mana. 

Maksud tersirat Grace tersebut adalah sindirian bagi mantan rekan seperjuangannya yang memutuskan pindah ke partai politik identitas. 

“Tapi boleh dicek, maka teman-teman saya challenge cek yang pindah itu ke mana? Secara nilai bersebrangan enggak? (dengan PSI). Ya, kalau bersebrangan jangan heran,” tegasnya, di Kantor PSI, Jakarta Utara, Jumat (16/12/2022).

“Kalau begini bukan ditinggal kader-kader terbaik sih judulnya, kalau menurut saya justru ini permurnian buat mereka yang tidak murni akan terbakar, keluar,” lanjut Grace.

Dia mengaku sudah memegang beberapa nama kader yang dinilai sudah tidak memiliki visi yang ama dengan partai bunga mawar tersebut.

Meski begitu, PSI tidak serta merta mengeluarkan mereka tanpa menjalin komunikasi terlebih dahulu, sebab ini berkaitan dengan prinsipil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral