Founder Startup Ruangguru, Belva Devara.
Sumber :
  • ANTARA

2 Tahun Rekrut Besar-Besaran, Ujung-Ujungnya PHK, Ruangguru Malah Ucapkan Ini Pada Karyawannya

Minggu, 20 November 2022 - 15:56 WIB

Jakarta - Startup bidang teknologi pendidikan di Indonesia, Ruangguru melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ratusan pegawai. 

2 Tahun Rekrut Besar-Besaran, Ujung-Ujungnya PHK, Ruangguru Malah Ucapkan Ini Pada Karyawannya
Informasi tersebut disampaikan oleh tim Corporate Communication Ruangguru dalam keterangan resminya. Startup ini harus mengambil keputusan terburuknya lantaran situasi global yang semakin memburuk.


Aplikasi Ruangguru. (Ist)

“Terdapat ratusan pegawai Ruangguru yang terdampak dari pemutusan hubungan kerja ini. Keputusan sulit ini diambil karena situasi pasar global yang memburuk secara drastis,” tulis tim Corporate Communication Ruangguru dalam keterangan resminya, Jumat (18/11/2022).

Ruangguru melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ratusan karyawannya. Hal ini juga telah disampaikan oleh Adamas Belva Syah Devara, Pendiri sekaligus CEO PT Ruang Raya Indonesia.

Ruangguru Lakukan PHK Terhadap Ratusan Karyawan
Adamas Belva Syah Devara, Pendiri sekaligus CEO PT Ruang Raya Indonesia atau Ruangguru mengumumkan keputusan terberatnya terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) secara massal yang dilakukan oleh perusahaannya, Ruangguru.

Permintaan maaf disampaikan kepada seluruh karyawannya yang terkena kebijakan ini. Belva meminta maaf karena telah gagal memprediksi dan mengantisipasi situasi yang berkembang sangat cepat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral