Satu Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya, Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat (10/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Arief Budiman

Saksi Keluarga Menyebutkan Salah Satu Korban Kerap Menutup Diri

Sabtu, 12 November 2022 - 12:59 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian kembali mendapat keterangan terkait satu keluarga yang tewas di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Kali ini keterangan tersebut disampaikan langsung oleh salah satu anggota keluarga korban

"Hari ini datang kemari untuk memberikan keterangan atas kejadian yang ada di Kalideres ini, karena ini adik kandung dari korban yang satu keluarga di Kalideres ini," kata Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar kepada awak media, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar

Syafri menuturkan dari pengakuan keluarga korban tersebut, pihaknya menerima keterangan bahwa satu yang tewas itu kerap menutup diri

Bahkan, kata Syafri, para korban tercatat tak lagi melakukan komunikasi dengan keluarga besarnya sejak beberapa tahun terakhir hingga ditemukan tewas. 

"Mereka menyampaikan bahwa keluarga ini terkesan menjauhkan diri dari keluarga inti yang mana dia berkomunikasi terakhir lebih dari satu tahun lalu komunikasi via telepon. Dan untuk bertemu lebih dari 5 tahun lalu dan itu hanya sebatas mengucapkan selamat ulang tahun," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral