Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Syifa Aulia

Anies Baswedan: Insyaallah NasDem, Demokrat, dan PKS Jalan Bersama

Kamis, 10 November 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - Capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan mengatakan NasDem, Demokrat, dan PKS akan berjalan bersama-sama untuk Pilpres 2024. 

Ia mengatakan hal tersebut saat memberikan sambutan pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Sekarang kita bersama NasDem, insyaallah dua partai lainnya akan bersama-sama kita. PKS bersiap, Demokrat bersiap. Dan nanti bersama-sama, NasDem-Demokrat-PKS jalan bersama-sama," kata Anies Baswedan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022).

Ia mengatakan untuk mewujudkan itu, ketiga partai harus mulai menyamakan misi dan menjalankannya bersama-sama. 

"Misinya sama, bagi-bagi tugas, dan kita informasikan, apa yang dibawa sebagai misi di tingkat nasional, mencerminkan aspirasi yang ada di tengah bapak ibu sekalian," imbuh dia.

Sebab, menurut dia, setiap daerah memiliki tantangan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, ketiga partai tersebut harus menyiapkan misi nasional yang bisa mencerminkan seluruh daerah di Indonesia. 

Lebih lanjut, Anies menjelaskan perbedaan harga makanan hingga material bangunan antardaerah di Indonesia masih memiliki ketimpangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral