Panglima TNI Acungi Jempol kepada anak Jendral Dudung.
Sumber :
  • Viva.co.id

Anak Jendral Dudung Lulus Akmil, Panglima TNI Andika Lakukan Hal Ini

Rabu, 2 November 2022 - 10:56 WIB

Jakarta - Suasana haru dan bangga tidak dapat terelakan saat prosesi Wisuda Bhayangkara Taruna (Prabhatar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian yang dipimpin oleh Panglima TNI Jendral Andika Perkasa dan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Magelang, Senin (31/10/2022).

1.028 wisudawan Taruna dan Taruni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian berkumpul menjadi satu bersama para orangtua yang turut hadir menyaksikan kelulusan anak - anak mereka.

Kabar bahagia juga datang bagi keluarga Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman dan Rahma Dudung Abdhurachman yang hadir untuk menyaksikan upacara wisuda putra kebangaanya, yaitu Muhammad Akbar Abdurachman yang lulus menjadi Prajurit Taruna.

Dilansir dari VIVA Militer, Rabu (2/11/2022), dari foto yang dirilis oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Selasa 1 November 2022, Jenderal TNI Dudung dan Ibu Rahma Dudung Abdurachman terlihat tak kuasa menahan haru dan bangga atas prestasi yang diraih oleh putra tercinta mereka.  

Jenderal TNI Dudung dan istri langsung memeluk erat Muhammad Akbar Abdurachman yang saat itu masih menggunakan seragam Taruna warna biru lengkap dengan topi kebanggaan prajurit Taruna Akademi TNI.

Tidak hanya Jendral TNI Dudung dan istri yang merasa bangga, Jendral Andhika Perkasa pun bahagia atas keberhasilan Muhammad Akbar Abdurachman yang telah lulus sebagai Taruna Akademi TNI tahun 2022.

Jendral Andika tak lupa memberi ucapan selamat atas kelulusan Akbar sebagai prajurit Taruna Akademi TNI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral