Gedung Bank BNI..
Sumber :
  • bni.co.id

Makin Dipercaya, BNI Maksimalkan Fitur-fitur Super App BNI Mobile Banking

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:54 WIB

Jakarta - Super App BNI Mobile Banking terus mendapat kepercayaan dari para nasabah. Jumlah pengguna serta transkasi terus meningkat seiring dengan optimalisasi berbagai fitur kemudahan yang ditawarkan. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berupaya memperkuat fitur-fitur andalan serta fitur baru guna terus memberi kemudahan setiap transaksi nasabah. 

Jumlah user BNI Mobile Banking hingga Agustus 2022 telah mencapai lebih dari 12,5 Juta, naik 30% YoY. Pengguna mobile banking tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Adapun, jumlah transaksi telah mencapai 370 juta dengan nilai volume transaksi telah menyentuh Rp496 triliun. Angka ini sudah mencapai 85% dari kinerja di 2021.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan kepercayaan nasabah terhadap BNI Mobile Banking terus bertambah. Perseroan terus mendorong berbagai promo agar nasabah tertarik menggunakan berbagai fitur yang membantu berbagai kebutuhan transaksi sehari-hari. 

“Kami sangat berterima kasih terhadap kepercayaan yang telah diberikan kepada BNI. Tentunya kami terus mengembangkan BNI Mobile Banking untuk dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah dengan cepat mudah dan tentunya aman,” katanya. 

Okki melanjutkan, BNI mengintegrasikan BNI Mobile Banking dengan berbagai layanan yang memberikan nilai tambah seperti pembayaran pendidikan, listrik, telco, e-wallet, bahkan voucher streaming dan Games. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral