Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Abdul Gani Siregar

Anies Baswedan Kaget dan Terharu Dapat Kejutan dari Anak Buahnya Menjelang Purna Tugas

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:40 WIB

Jakarta - Menjelang purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendapatkan kejutan dari para anak buahnya. Dia mengaku terharu lantaran hadiah yang diberikan sangat menyentuh hati.

Politikus independen ini tidak menyadari bahwa seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DKI Jakarta menulis cerita pengalaman mereka selama bekerja dengan Anies Baswedan.

"Mereka bikin buku dan saya tidak tahu mereka menulis dan baru tahu tadi. Ini kumpulan tulisan semua Kepala OPD dan pengalaman bekerja sama dengan saya," kata Anies seraya memperlihatkan buku tersebut kepada media, di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022) malam hari.

"Mereka menuliskan ini dan saya terharu karena semuanya menulis. Ini para penulisnya nih, nih daftar isinya 53 orang penulis. Mereka bikin buku dan saya tidak tahu mereka menulis, dan baru tahu tadi," lanjut Anies.

Dengan percaya diri Anies berpesan bahwa perilaku kebaikan yang kita tebar pada orang lain itu bersifat menular.

Lalu apa yang telah dilakukan puluhan Kepala OPD kepada Anies, dia berharap mereka akan melakukannya juga pada orang lain.

"Kolega sampai 53 orang nulis satu-satu. Gak kebayang kan kalau mereka jadi penulis? Terus mereka bikin buku tentang knowledge lagi. Saya percaya kebaikan itu menular, dan mereka insyallah menularkannya kepada yang lain," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral