Melihat Konflik Kuat Ma'ruf dan Brigadir J, Bripka RR Inisiatif Pindahkan Senjata Yoshua ke Kamar Anak Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Melihat Konflik Kuat Pegang Pisau Nodong Brigadir J, Bripka RR Inisiatif Pindahkan Senjata Yoshua ke Kamar Anak Ferdy Sambo

Sabtu, 10 September 2022 - 14:19 WIB

Jakarta - Pengacara Bripka Ricky Rizal salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Kuasa Hukum bernama Erman Umar mengungkapkan bahwa kliennya sempat memindahkan senjata Yoshua ke kamar anak Ferdy Sambo saat ada peristiwa ketegangan konflik terjadi di Magelang.

Ricky Rizal beralasan memindahkan senjata tersebut karena melihat ada konflik bersitegang antara Kuat Ma'ruf dan Brigadir Yoshua saat hendak di lantai 2 rumah Ferdy Sambo di Magelang.

Melihat Konflik Kuat Pegang Pisau ke Brigadir J, Bripka RR Inisiatif Pindahkan Senjata Yoshua ke Kamar Anak Ferdy Sambo.

Erman Umar selaku Pengacara Ricky Rizal hadir sebagai narasumer di Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, pada Sabtu (10/9/2022), dirinya berbicara menerangkan beberapa hal yang terjadi di Magelang yang saat ini masih simpang siur soal kebenarannya.

Pada saat itu ada kejadian, saat dia kembali di bawah (lantai 1) rumah itu tidak ditemukan pegawai yang lain, Akhirnya RR naik ke tangga atas. Disitu dia melihat Pak Kuat Ma'ruf ini keadaannya panik dan tegang, Dia tanya ada apa pak Kuat?" terangnya

Lalu Kuat menjawab bahwa Yoshua naik-turun, ditanyakan ada apa tapi turun ke bawah, nggak mau mendengar sama KM, "Kenapa itu anak?" tutur Pengacara RR.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral