Irjen Ferdy Sambo dan Kasus Pembunuhan Terhadap Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

‘Titipan Bapak’ Dugaan Suap Ferdy Sambo Terhadap LPSK Dilaporkan ke KPK, Dosa-Dosa Perwira Tinggi Tersebut Mulai Terungkap!

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:28 WIB

Belum selesai kasus penembakan terhadap Brigadir J, kini Ferdy Sambo harus mendapatkan laporan atas perilakunya terkait dugaan korupsi yang melakukan tindak pidana suap terhadap LPSK

Semenjak berita diduga adanya tindak pidana suap yang dilakukan oleh Ferdy Sambo melalui seseorang, yang telah ditolak oleh LPSK. Tindakan liciknya kini telah dilaporkan ke KPK atas dugaan korupsi.

Dugaan Korupsi Dilaporkan ke KPK

Tim Advokat Penegak Hukum dan Keadilan (Tampak) melaporkan dugaan korupsi yang diduga dilakukan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ke KPK, Senin (15/8/2022).

Dalam keterangannya kepada media, koordinator Tampak Robert Keytimu menjelaskan ada dua dugaan suap yang dilakukan oleh Ferdy Sambo, ketika ia masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Pertama dilakukan kepada salah satu staf LPSK yang mendatangi kantor Divisi Propam Polri, terkait permintaan perlindungan kepada Bharada E. Menurut salah satu Staf LPSK, ia mendapat dua amplop yang diduga berisi suap terkait tewasnya Brigadir J.

Irjen Pol Ferdy Sambo. (Ist)

Staf LPSK didatangi pria berseragam hitam dengan garis abu-abu diduga memberi dua amplop cokelat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral