Halte Kwitang Resmi Beroperasi, Kini Kapasitas Lebih Besar Demi Kenyamanan Penumpang.
Sumber :
  • viva.co.id

Halte Kwitang Resmi Beroperasi, Kini Kapasitas Lebih Besar Demi Kenyamanan Penumpang

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:04 WIB

Jakarta - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) resmi mengumumkan pengerjaan revitalisasi Halte Kwitang rampung. Layanan di Halte Kwitang sudah mulai beroperasi hari ini, Kamis (11/8/2022).

Anang Rizkani Noor selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas TransJakarta mengatakan revitalisasi halte ini dilakukan guna meningkatkan layanan dan fasilitas bagi penumpang. 

"Halte Kwitang selesai dan sudah bisa melayani pelanggan. Ini merupakan salah satu dari total 46 halte yang kami revitalisasi di tahun ini," kata dia melansir dari keterangan resmi, Kamis (11/8/2022).

Sebelumnya, layanan di halte sempat dihentikan karena adanya revitalisasi yang dilakukan secara bersamaan dengan sembilan halte lainnya.

Kabarnya, usai dilakukan revitalisasi, kapasitas di Halte Kwitang menjadi lebih besar dari sebelumnya. Hal ini dilakukan agar penumpang TransJakarta mendapatkan kenyamanan yang maksimal dalam pelayanan yang disajikan.

"Kini Halte Kwitang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera, CCTV, Passenger Information System (PIS), WiFi, Musholla dan lainnya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Teknik dan Digital PT TransJakarta, Indrayana, mengatakan akan merevitalisasi 46 halte di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral