Kasus Penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Istri Ferdy Sambo Masih Belum Bisa Ditemui, Psikolog: Kondisi Masih Syok

Senin, 1 Agustus 2022 - 19:11 WIB

Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, PC sontak menjadi sorotan terkait kasus kematian Brigadir J. Dirinya menjadi sorotan karena menurut polisi diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ratih Ibrahim, seorang psikolog klinis sampaikan kondisi terkini dari Istri Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo berinisial PC. Menurutnya, PC masih mengalami syok.

“Kondisi (Bu Putri) masih syok,” ujar Ratih kepada awak media di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Jakarta Timur, Senin (1/8/2022).

Ratih juga menyebutkan selain syok, PC masih belum bisa bertemu dengan orang lain pasca insiden dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Belum bisa, belum bisa ya. Belum bisa ketemu orang dulu,” ujarnya.

Kasus kematian Brigadir J masih terus menjadi perhatian publik nasional. Dalam pemberitaan sebelumnya, pengacara istri Ferdy Sambo Arman Haris mengaku geram, pasalnya dugaan pelecehan seksual yang dialami kliennya justru tenggelam oleh berbagai isu lain yang berkembang.

“Dugaan tindak pidana kekerasan seksual malah tenggelam oleh segala isu yang ada. Padahal, negara yang kita cintai ini menganut asas kemanusiaan yang adil dan beradab,” ungkap Arman Haris, Minggu (31/7/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral