Anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat berbincang dengan Pengusaha asal Grobogan Joko Suranto..
Sumber :
  • antara

Joko Suranto "Crazy Rich Grobogan" Jelaskan Alasan Mensponsori Formula E

Selasa, 7 Juni 2022 - 13:17 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Setelah heboh dengan berita memperbaiki jalan di desanya, tepatnya jalan di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, senilai Rp2,8 Miliar, Joko Suranto kembali mencuri perhatian.

Crazy Rich Grobogan yang merupakan pengusaha properti dan infrastruktur, menjadi sponsor perhelatan mobil listrik internasional Formula E, yang berlangsung di Jakarta pada hari Sabtu (4/6/2022).

Kepada anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Joko Suranto mengaku tak terbersit hal yang berbau politik. Ia hanya berkeyakinan Formula E adalah ajang yang baik untuk membawa nama besar bangsa dan negara Indonesia.

“Domain saya pengusaha, dunia produktif, dunia kebaikan. Ceritanya sederhana seperti tagline kita jangan takut berbuat baik,” kata Joko Suranto.

”Kita punya pendapat dan keyakinan Formula E ini menurut hal bagus karena membawa nama bangsa dan negara, saya senang menghargai orang. Jadi di sana kan tantangannya dahsyat, dan pada akhirnya mereka mampu membuktikan bahwa itu terlaksana dan saya mengapresiasi itu,” katanya.

Joko mengaku selalu memberikan penghargaan kepada setiap orang yang mampu melakukan di luar kemampuannya.

“Formula E juga masa depan kita karena menggunakan listrik, energi fosil kita akan habis pada waktunya sehingga ke depan harus berpikir menyongsong energi terbarukan,” kata Joko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral