Ridwan Kamil Dengan Anak Pertamanya Emmeril Khan Mumtadz.
Sumber :
  • Antara

Pengorbanan Ridwan Kamil yang Turun Menyusuri Sungai Aare untuk Mencari Sang Putra Tercinta

Jumat, 3 Juni 2022 - 01:51 WIB

Jakarta - Pencarian hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril sudah memasuki hari ketujuh. Selama tujuh hari tim gabungan yang terdiri dari Tim SAR, Kepolisian, Polisi Maritim dan Pemadam kebakaran terus melakukan pencarian secara intensif.

Pencarian Eril anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dilakukan dengan beberapa metode seperti berjalan menyusuri sungai, menggunakan perahu, penyelam, dan juga drone. 

Namun setelah dilakukan pencarian selama tujuh hari dengan intensif, pencarian Emmeril Khan Mumtadz masih belum membuahkan hasil yang diinginkan.

Selama pencarian Kedua orang tua Emmeril yakni Ridwan Kamil dan Atalia Pratya selalu ikut turun melakukan pencarian anaknya secara mandiri, dengan menyusuri sejumlah tempat yang bisa dijangkau dengan memperhatikan keselamatan.

Melalui salah satu video yang dibagikan oleh akun Twitter @Sobat_RK terlihat potongan video dimana Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turun menyusuri sungai Aare sebagai salah satu upaya dirinya untuk menemukan sang putra tercinta Eril.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral