Debat Panas Pilgub Jatim 2024, Khofifah Soroti Prabowo-Gibran, Singgung Perkembangan Investasi.
Sumber :
  • istimewa

Debat Panas Pilgub Jatim 2024, Khofifah Soroti Prabowo-Gibran, Singgung Perkembangan Investasi

Jumat, 18 Oktober 2024 - 21:50 WIB

Jatim, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa, mencuri perhatian saat menyampaikan visi misinya dengan menyinggung Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, dalam debat publik perdana Pilgub Jatim 2024 yang digelar di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jumat (18/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah memaparkan keberhasilan Jatim di bawah kepemimpinannya selama 10 tahun terakhir, yang kini telah menjadi lumbung pangan nasional dengan produksi padi, ikan tangkap, dan daging tertinggi di Indonesia. 

Ia juga menyoroti peningkatan signifikan investasi tahun 2023 yang menjadi rekor tertinggi dalam satu dekade terakhir, serta angka pengangguran di Jatim yang lebih rendah dibandingkan rata-rata nasional.

Khofifah tak lupa mengapresiasi dukungan pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang disebutnya turut berperan dalam pencapaian tersebut. 

Ia juga menegaskan komitmennya, jika terpilih bersama Emil Dardak, untuk mendukung visi Prabowo-Gibran dalam mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas.

"InsyaAllah, dalam waktu dekat, Bapak Prabowo dan Mas Gibran akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden. Sejalan dengan visi Indonesia Emas, Khofifah-Emil akan membawa Jatim menuju kemajuan, kemakmuran, keadilan, dan keunggulan," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral