Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar.
Sumber :
  • Istimewa

Kegiatan Cek Kesehatan Jadi Media Kenalkan Program Ridwan Kamil - Suswono ke Masyarakat

Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Organisasi masyarakat Rampai Nusantara gencar mengkampanyekan pasangan Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil - Suswono.

Kali ini kegiatan kampanye tersebut dikemas dengan menggelar kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat diberbagai tempat antara lain kawasan Kalimalang, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar mengatakan kegiatan tersebut turut serta menyediakan makan gratis bagi para peserta tes kesehatan.

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar mengatakan kegiatan tersebut di inisiasi untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKJ Jakarta Ridwan Kamil - Suswono kepada masyarakat. 

"Setelah melakukan deklarasi resmi untuk mendukung paslon RIDO kami terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan, salah satu yang kami akan masif lakukan adalah cek kesehatan gratis untuk warga yang mencapai 40 titik tersebar diseluruh wilayah Jakarta," kata Semar kepada awak media, Jakarta, Minggu (13/10/2024).

Semar menuturkan pihaknya memilih melakukan langkah kampanye dengan pendekatan kepada masyarakat secara langsung.

Sebab, kata Semar, langkah tersebut dapat berdampak langksung manfaatnya oleh mereka lebih efektif dan diterima oleh masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral